Minggu, 08 Desember 2013

 12.30   Unknown   No comments
Anda adalah pengguna smartphone kelas atas? jika iya sebentar lagi beberapa handset seperti salah satunya adalah Samsung Galaxy S4 akan mendapatkan update sistem operasi versi baru dari Android yaitu Jelly Bean v4.3, tentunya sudah banyak yang menunggu dong OS ini.

Jika pada versi sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, nah pada versi inilah fitur maupun kekurangan versi sebelumnya diperbaiki. Dari beragam informasi yang kami peroleh, ada 5 keunggulan yang ada pada Android 4.3.

Keunggulan ini juga sudah ada lho reviewnya di Youtube yang diunggah oleh PocketNow melaluui akun resminya. Salah satunya adalah keyboard emoji yang saat ini lebih mudah dalam navigasinya, jadi anda cukup menekan satu tombol saja untuk mengirimkan pesan emoji anda.

Yang lainnya tentu saja adalah akses yang lebih cepat karena performa pada versi sebelumnya telah diupgrade sehingga anda lebih mudah dalam penggunaanya, tanpa harus ada kata "delay" pada saat swaping, smartphone anda telah memenuhi semua perintah saat anda menggunakan jari anda.

Bukan Android namanya jika belum bisa menghadirkan fitur maksimal pada perangkat yang menggunakan layanan mereka. Salah satu yang tidak boleh kita kesampingkan adalah fitur kamera yang telah disempurnakan sehingga hasil rekam akan lebih baik lagi walaupun pada piksel rendah. Nah biar lebih jelas silahkan lihat review kelebihan android 4.3 


1. Lebih hemat baterai
Seperti rumor yang beredar bahwa pada Android 4.3 Jelly Bean ini diklaim akan ditingkatkan dari segi daya baterai sampai jauh lebih besar yaitu sekitar 20 jam. Pada versi lama, smartphone yang menggunakan Android 4.2 cuma bisa bertahan sekitar 5-6 jam saja, tapi saat ini jauh lebih lama.

2. Fitur autocomplete dialer
Jelly Bean v4.3 nantinya akan mendapatkan tambahan berupa fitur autocomplete dialer dimana nantinya ini bisa digunakan untuk mempercepat pemakai untuk mencari nama kontak yang ada pada daftar kontak ponsel mereka dan ini merupakan OS pertama yang menggunakannya.

3. Keyboard Emoji
OS Android 4.3 telah ditambah pula dengan sebuah fitur bernama emoji keyboard. Seperti halnya namanya, fitur yang berupa fitur pada keyboard ini nantinya akan menyertakan beragam emoticon yang dapat digunakan untuk mengirim pesan unik kepada pengguna lain.

4. Aplikasi kamera terbaru
Nah seperti yang telah kami utarakan diawal, nantinya Android v4.3 akan menghadirkan sebuah aplikasi kamera bawan terbaru. Ini merupakan aplikasi yang menggunakan UI (user interface) yang lebih baik dari versi sebelumnya, dan juga lebih mudah saat digunakan saat anda mengatur kamera anda dan tentu saja hasilnya dapat lebih baik.

5. Performa yang lebih cepat
Dari review yang dilakukan oleh PocketNow dapat disimpulkan bahwa keunggulan dari sisi performas jelas terlihat pada Android 4.3 ini. OS ini melakuakn gerakan atau perpindahan yang sangat cepat dan lembut dari menu satu ke menu lain tanpa adanya delay.

0 komentar:

Popular Posts

mention yuk

ramlan setiawan. Diberdayakan oleh Blogger.